Selasa, 24 Februari 2009

cerpenku

Hidupku

Aku dilahirkan dalam keluarga yg hebat. Kupunya orangtua yg hebat, yang telah mengajarkan banyak hal dalam hidupku. Ku punya seorang ibu yg begitu hebat dalam menjalani hidupnya, begitu sabar n lembut. Membuat ku begitu sayang padanya. Dan seorang papa yg baik. Oya, kenalan dulu deh. Namaku resy, lengkapnya Resy Melinda. Aku anak ke 3 dari 5 bersaudara. Satu2nya cewek selain mamaku. Katanya sih dimanja karena cewek sendiri. Tp pada kenyataaannya biasa aja, gak ada istilah anak istimewa dalam klrgku. Semua diperlakukan sama, apalagi aku bukannya dimanja tp malah didik paling keras. Ya kata mereka sih biar aku bisa mandiri n tidak tergantung ma org lain. Ya…, ada bnrnya juga sih. Walaupun begitu, aku bahagia kok dengan kehidupan yag udh Allah Swt brkn ke aku. I’, very happy (kykny lagu opik andaresta, he…).

Selain klrg yg hebat aku juga punya temen2 n sahabat yg hebat lo. Temen yg selalu ada disaat aku merasa sedih, senang n segala rasa yg dialami orang hidup donk. Oya, aku punya satu temen yg dari dulu sampe skrg persahabatan kita tetap terjalin. Walaupun hujan badai menghadang (lagu bgt ya…). Knl yuk ma sahabat ku, nama ti2n, lengkapnya agustini. Kita bertemen dr SMU kls 2. Dan alhmdlh sampe saat ini n insyllh sampe nanti akan tetap menjadi sahabat (doain ya…). Ya walaupun terkadang kita juga sering brantem n berdebat argument tp itulah bumbunya. Klo gk ada itu semua, gak seru rasanya (he…he..). Ada satu lagi temenku namanya Nopi, lengkapnya Nopi yusmita, orangnya narzis bgt lo… Tp wajar sih klo dia narzis, mang dia pantes bt itu semua. Dia punya segala hal yg gk semua org punya, tp satu hal yg gak aku suka dari dia. Gk bisa konsisten n tepat janji. Tuh yg terkadang bikin aku bt bgt ma yg namanya Nopi. Tp itulah manusia, n bagaimanapun dia tetap temenku. Yg paling deket ma aku sih ti2n. kita sering menghabiskan waktu brsama. N kita sama2 tahu saat dimana kita saling membutuhkan satu sama lain. Buat ku dia adalah org yg hebat dalam menjalani hidupnya. Banyak hal yg bisa membuatku bljr bgmn menghadapi hidup. Dia tetap tersenyum walaupun terkadang dia tak bisa tersenyum. Orang gk pernah th akan apa yg dia alami, nth itu senang atau susah. Dia bisa menutupi semuanya, tp tdk padaku. Seperti apapun dia tu2pin aku bisa melihat semuanya (kyk mama Lauren ya… he…he…). Itulah temenku. Mrk telah jd bagian dr perjalanan hidupku.

Udh knl dgn klrg n temen2ku kan. Y itu sedikit cerita tntg mereka yg telah menjadi bagian dr hidupku. Orang2 hebat yg pernah aku knl n ada dlm hidupku. Bersama mereka aku bljr ttg hidup. Bgmn menjalani hidup dgn apa adanya.

Sekarang kita cerita ttgku yuk. Eh.. bukannnya mau di ekspos lo. Tp lebih baik cerita diri sendiri drpd cerita ttg orang lain. Ntr kan dosa (he…he…). Cerita ini juga kubuat sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala hal yg udah dia berikan pada hidupku. Sebuah kehidupan yg luar..biasa..menakjubkan. ya tentunya buatku. Banyak hal yg telah aku lalui dalam perjalanan hidupku. Ada crita sedih, ada senang, dan segala rasa deh. Kyk permen ya.. (he,,,,he,,,,) tp itulah hidupku. Aku bahagia..dengan hidupku.

Walaupun dulu aku pernah protes ma Allah SWT atas hidupku (mohon maaf kan aku ya Allah SWT atas khilafku). Tp sekarang aku mulai mengerti mengapa aku diperlakukan seperti ini. Ternyata Allah SWT begitu sayang padaku. N bukan itu aja sih. Banyak hal yg bisa membuat ku mengerti n belajar mengapa seperti ini. Ternyata kehidupan yg telah Dia berikan begitu indah. Dan aku pun dikelilingi dengan orang2 yg hebat. Terimakasih Ya.. Allah Swt tuk segalanya.

Aku bahagia dengan hidupku, walaupun terkdang banyak yg heran bagaimana aku bisa enjoy n bahagia dengan hidupu. Tp, itulah aku. Aku menikmati hidupku dengan segala yg ada n apa adanya. Bagai air yg mengalir. Yg aku bingung knp mereka yg harus bingung ya??? Toh aku ngak mengusik atau merepotkan mereka. I’m verry happy (katanya opik andaresta looo). Apakah karena aku masih sendiri n menikmati kesendirianku, sedangkan temen2ku yg seumuran dengaku dh mempunyai pasangan masing2. Tp, knp hrs mereka yg repot ya. Toh orang tua juga masing aman2 aja tuh. N aku merasa masih banyak hal yg belum ku raih. N satu lagi nih yg penting, aku blm ktmu ma pangeran berkuda putih (he,,,he,,,) masih ada gak ya pangeran berkudah putih atau berjubah putih nih… (he…he…). Dan aku merasa nyaman dengan kesendirianku. N aku gak pernah merasa sepi, aku masih punya org2 yg selalu bisa membuatku bahagia. Ku punya ortu yg sayang n perhatian n temen2 yg selalu ada buat berbagi. I’m single I’m verry happy. Dan inilah hidupku. Jujur sih, dalam hati terkadang aku ingin seperti mereka. Punya pasangan tempat berbagi. Tp jika Allah SWT memang blm mempertemukan aku dengan pasangan jiwaku, apa yg harus ku perbuat. Ini masalah hati sobat, sangat halus n dalam (duh…puitis bgt ya….). Tapi, aku percaya kok Allah SWT akan memprtemukan ku dengan seseorang di waktu yg tepat dan dengan cara yg indah (cieeeee,cieeeee dalem bgt ya..) amiieen. Karena kita diciptakan berpasang-pasangan.

1 komentar:

  1. emang yang namanya novi(yg btl v bkn p ci,sorry pembetulan karakter,hikhikkk....:P)
    orgnga nazi amt,ups salah....narzis amat,childish n mo' menang sndri,tp dy ttp cew gw,hikhikhikhik...:P
    bout ressy: orgna enak,baek, n' bs djadiin partner bwt ngatain makhluk yang namanya novi ntu,hikhikhik...:P

    BalasHapus